Komsos kegiatan rutin untuk mempererat kemanunggalan TNI bersama masyarakat diperbarasan oleh Satgas Yonif 406/CK

Boven Digoel, Pos Kombut Kipur B Yonif 406/CK pada hari Rabu 29 Januari 2020 pukul 08.30 sd 10.00 Wit Serda Satris bersama 7 orang melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat kampung Kombut yang dilaksanakan di Balai kampung Kombut Distrik Kombut Kab. Boven Digoel.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang cukup rutin dilaksanakan oleh anggota Pos Kombut Kipur B Satgas Pamtas Yonif 406/CK dalam rangka pendekatan kepada masyarakat di daerah penugasan karena melalui Komsos yang terjalin baik antara masyarakat dengan anggota Satgas maka akan semakin tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Aparat Kampung yang hadir dalam kegiatan Komsos tersebut Kaur Pemerintahan Bapak Alfon Katem, Danton Linmas Bapak Louis Wolfon, Tokoh pemuda Saudara Wale dan aparat kampung lainnya. Mereka dengan kesadaran sendiri untuk hadir dalam kegiatan tersebut tanpa ada paksaan dari anggota Satgas Yonif 406/CK.

Bapak Alfon menyampaikan dengan hadirnya anggota Pos Kombut dalam membantu setiap kegiatan di masyarakat mampu mendorong dan mengajak masyarakat untuk mau bekerjasama dan bergotong royong sehingga kegiatan kampung bisa berjalan dengan lancar. Selain kegiatan/program kampung dapat berjalan sesuai program untuk kesehatan warga Kami juga terpantau sebab tim kesehatan dari Satgas selalu terbuka bagi warga Kami yang mau berobat, tidak krnal waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *