BEBERAPA RANGKA BANGUNAN RUMAH DI KAMPUNG EPEM MULAI NAMPAK

Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi hingga saat ini terus berjalan baik kegiatan fisik maupun non fisik.

Secara resmi kegiatan TMMD Ke-107 ini sudah dibuka walaupun tanpa adanya upacara pembukaan, namun kegiatan terus berjalan mengalir sebagaimana mestinya.

Hingga saat ini, 20 unit rumah semi permanen yang dikerjakan oleh Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke sudah mulai nampak berdiri rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu di beberapa titik di Kampung Epem. Senin (23/03/20).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD Ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan bahwa pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Epem hingga saat ini terus berjalan dengan lancar dan beberapa rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu sudah mulai berdiri dibeberapa titik.

”Berkat kekompakan, kerjasama dan semangat kerja yang tinggi kegiatan pembangunan rumah masayarakat melalui TMMD Ke-107 ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat”. ungkap Lettu Inf Antonius.

”Selain itu, kecepatan dalam membangun tersebut juga tidak lepas dari antusias, dukungan dan keikutsertaan masyarakat Kampung Epem dalam turut membantu jalannya proses pembangunan”. jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *