DANKI SATGAS TMMD KE-107 ANJANGSANA KERUMAH WARGA KAMPUNG EPEM

Untuk terus menjalin serta meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, Danki Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia bersama beberapa anggota Satgas TMMD Ke-107 secara berkesinambungan melaksanakan anjangsana kerumah warga Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi.

Pada kesempatan kali ini Danki Satgas TMMD Ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia bersama anggota Satgas TMMD Ke-107 melaksanakan anjangsana kerumah Bapak Benyamin Emenu yang merupakan tokoh masyarakat Kampung Epem. Jum’at (27/03/2020).

”Secara rutin dan berkesinambungan saya bersama beberapa anggota Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke melaksanakan anjangsana kerumah warga dengan tujuan untuk memelihara serta meningkatkan hubungan baik dengan mereka”. ungkap Lettu Inf Antonius.

”Kegiatan yang saya lakukan ini juga merupakan arahan langsung dari Komandan kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke bahwa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-107 di Kampung Epem selalu menjaga kesehatan, kekompakan serta jalin hubungan baik dengan warga setempat”. jelasnya.

”Pada kesempatan tersebut kami juga mengajak kepada keluarga Bapak Benyamin Emenu untuk selalu menjaga kesehatan mengingat cuaca sekarang ini masih musim penghujan. Kalau kita sehat tentunya dapat melakukan berbagai aktifitas dengan gembira”. tambahnya.

”Terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI dari Kodim 1707/Merauke yang telah berkunjung kerumah kami dan mengajak kepada keluarga kami untuk selalu menjaga kesehatan”. ucap Bapak Benyamin.

Bapak Benyamin Emenu menambahkan, kehadiran Satgas TMMD Ke-107 di Kampung Epem ini selain membangun juga memberikan hal-hal positif seperti pelayanan kesehatan dan membantu mengajar serta setiap harinya menunjukkan sikap yang ramah kepada seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *