KASDIM 1711/BVD BERSAMA TIM SATGAS PENANGANAN VIRUS CORONA COVID-19 KUNJUNGI DISTRIK JAIR

Boven Digoel – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1711/BVD Mayor Czi Unang Suryana selaku ketua keamanan Satuan Tugas (Satgas) gugus depan pencegahan virus Covid 19 di Boven Digoel, hari ini Rabu (01/04/2020) bersama tim gugus depan Tanah Merah melaksanakan patroli ke Kampung Naga, Distrik Jair Kab. Boven Digoel.

Maksud dan tujuan kedatangan Kasdim 1711/BVD, sebagai bagian dari Tim Satuan Gugus Tugas, melaksanakan patroli dan sosialisasi terhadap Masyarakat yang akan masuk dan keluar dari Kab. Boven Digoel terkait Penanganan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Pada kesempatan tersebut, Kasdim 1711/BVD mengungkapkan, Kedatangan kami ke Kampung Naga Distrik Jair untuk menindaklanjuti perintah Dandim 1711/BVD dalam membantu Tim Gugus penanganan COVID -19.

Selain melaksanakan patroli, kemudian bertemu dengan Tripidis Jair guna mendengar laporan perkembangan dan upaya-upaya yang telah dilakukan Tripidis Jair, sekaligus melaksanakan Inspeksi ke Pos Pemeriksaan dan Pencegahan COVID 19 di Distrik Jair.

Kepada para petugas Pos Pemeriksaan, kami tekankan untuk disiplin dengan mempedomani Protap pemeriksaan, tetap semangad dan diatur pembagian tugas dan jadwal pemeriksaan, serta mencatat mobilitas warga maupun kendaraan, agar lebih tertib dan aman. Tandas Kasdim.

Dalam pelaksanaan tugas dilapangan, perhatikan faktor keamanan. Tetap jaga jarak, gunakan masker dan ikuti informasi terkini di wilayah Boven Digoel dan sekitarnya

Acara selanjutnya penyerahan Formulir Notifikasi, Masker dan ID Kart dari Tim Gugus Penanganan COVID 19 Kab. Boven Digoel kepada petugas Pos Pemeriksaan keamanan Asiki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *