MASYARAKAT KAMPUNG EPEM DAPAT PELAYANAN KESEHATAN SECARA GRATIS

Merauke_Rabu (01/04/20). Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serka Enjels V. Steven memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi.

Petugas Kesehatan Serka Enjels V. Steven mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke di kampung Epem.

”Kegiatan pelayanan kesehatan yang saya lakukan tersebut untuk semua warga Kampung Epem baik dewasa maupun anak-anak, akan tetapi dalam pelaksanaannya mereka datang secara bergantian”. ungkap Serka Enjels.

”Sedangkan dalam pelayanan kesehatan yang kita lakukan ini diantaranya pemeriksaan tensi dan meberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan masyarakat seperti batuk, pilek dan demam serta mengobati luka luar yang sifatnya kecil”. jelasnya.

Salah satu warga Kampung Epem Yosef Wer (58) mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke, karena dengan kehadirannya membawa banyak perubahan positif di Kampung Epem ini baik dari pembangunan maupun kegiatan sosial lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *