PEMBANGUNAN RUMAH DI KAMPUNG EPEM SUDAH ADA YANG NAMPAK JADI

Pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi yang dikerjakan oleh Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke hingga saat terus berjalan dengan baik dan lancar.

Untuk mewujudkan target yang telah ditentukan, personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke mempergencar proses pembangunan 20 unit rumah semi permanen di Kampung Epem.

Lettu Inf Antonius Kalambia selaku Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke mengatakan bahwa untuk mempercepat proses pembangunan rumah masyarakat di Kampung Epem dan bisa selesai tepat waktu maka personel Satgas TMMD Ke-107 mempergencar proses pengerjaannya.

”Kebersamaan dan kekompakan serta semangat kerja yang tinggi antara sesama anggota Satgas TMMD Ke-107 dan masyarakat setempat, pembangunan rumah di Kampung Epem hingga saat ini sudah mulai ada yang nampak jadi”. ungkap Lettu Inf Antonius Kalambia pada hari Kamis tanggal 2 April 2020.

Kami semua berharap agar kerjasama, kekompakan dan semangat kerja yang tinggi ini terus terjaga dengan baik sehingga proses pembangunan rumah masyarakat dapat terus berjalan sebagaimana mestinya.

Danki Satgas TMMD Ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia menambahkan, selain kerjasama, kekompakan serta semangat kerja yang tinggi tentunya kita juga berharap agar cuaca selalu mendukung sehingga semua kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke baik fisik maupun non fisik terus berjalan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *