DANKI SATGAS TMMD KE-107 BERI HIMBAUAN KEPADA ANAK-ANAK KAMPUNG EPEM UNTUK JAGA KESEHATAN

Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia memberikan himbauan kepada anak-anak Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi untuk menjaga kesehatan dan semangat belajar. Minggu (05/04/20).

Himbauan yang dilakukan Lettu Inf Antonius Kalambia tersebut merupakan arahan langsung dari Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke bahwa kegiatan Satgas TMMD Ke-107 di Kampung Epem selain membangun juga memberikan hal-hal positif kepada masyarakat dan diantaranya penyuluhan kesehatan dan mengajar.

”Cuaca di wilayah Kampung Epem tidak menentu, kadang hujan dan kadang panas. Untuk itu, saya menghimbau kepada anak-anak untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan yang dimulai dari diri sendiri”. ungkap Lettu Inf Antonius.

”Dengan memiliki kesehatan yang baik tentunya bisa melakukan berbagai kegiatan dengan gembira, maka dari itu saya mengajak kepada mereka untuk menjaga kesehatan karena kesehatan sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari”. jelasnya.

Lettu Inf Antonius menambahkan, selain mengajak kepada anak-anak untuk menjaga kesehatan pada kesempatan tersebut ia juga menghimbau untuk selalu semangat belajar dirumah walaupun sudah beberapa minggu sekolah diliburkan.

Dalam pelaksanaannya Danki Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia dalam memberikan himbauan tersebut didampingi langsung oleh Kepala Kampung Epem Bapak Yusak Wairu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *