BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA MEMBANTU PEMASANGAN LANTAI GRANIT DI RUMAH TOKOH AGAMA DI KWAMKI NARAMA

Timika   ̴ Peran tokoh agama di Kabupaten Mimika cukup signifikan dan memiliki pengaruh positif yang cukup luas di masyarakat. Menimbang pentingnya pengaruh kepada masyarakat, Babinsa Koramil 1710-02/Timika senantiasa menjalin dan menjaga komunikasi dengan para tokoh tersebut sehingga setiap tugas yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik. Mempedomani hal tersebut, kali ini Babinsa Koramil 1710-02/Timika melaksanakan pemasangan lantai granit di rumah Pdt. Lukas Hagabal, Kamis (07/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika dan lantai granit tersebut merupakan bantuan langsung dari Danramil 1710-02/Timika. Selain membantu memberikan sumbangan lantai granit, Babinsa pun turut serta dalam pemasangan lantai tersebut. Keluarga Pdt. Lukas Hagabal bersama Babinsa kompak bahu membahu dalam memasang lantai granit dan total bantuan lantai granit hingga saat ini adalah sebanyak 16 karton

Pdt. Lukas Hagabal sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Danramil, karenanya biaya pembangunan bisa dihemat. Babinsa setempat pun membantu pembangunan tersebut mulai dari pondasi dan hingga saat ini bantuan tersebut masih terus dilaksanakan. Koramil 1710-02/Timika pun berkomitmen akan terus membantu pembangunan rumah Pdt. Lukas Hagabal hingga selesai untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *