SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN, BABINSA BAGIKAN NASI BUNGKUS KEPADA WARGA

Boven Digoel – Dalam rangka mengantisipasi dampak sosial dari upaya pencegahan Covid 19 di wilayah Tanah Merah Kab. Boven Digoel, serta rasa peduli dan berbagi kepada sesama, Koramil 03/Tanah Merah Kodim 1711/BVD melalui Babinsanya pada pagi ini 14 April 2020, membagikan nasi bungkus gratis kepada warga Kampung Mawan, Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel.

Dalam kegiatan kegiatan tersebut yang digagas oleh Serda Muray bersama rekan Babinsa Ramil 03-1711/BVD dan Ibu-ibu Persit Kodim 1711/BVD.

Serda Muray menuturkan, pembagian nasi bungkus gratis ini memang sudah kita rencanakan jauh-jauh hari bersama rekan-rekan Babinsa lainnya. Kami juga bekerjasama dengan ibu-ibu Persit Kodim 1711/BVD dalam penyiapan nasi bungkus berjumlah 200 bh yang diperuntukkan kepada masyarakat secara gratis.

Kami berharap dengan langkah nyata yang sudah kami ambil ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung himbauan Pemerintah dan pimpinan TNI kepada masyarakat untuk tetap beraktivitas dirumah dalam program pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Papua, khususnya di Kab. Boven Digoel. Imbuhnya.

Kepala Kampung Mawan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1711/BVD yang telah membagikan nasi kepada warga, khususnya kepada anak-anak melalui Babinsa Ramil 1711-03/TMR.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi warga kampung Mawan khususnya, mengurangi beban hidup dan menjaga gizi dalam menghadapi situasi pencegahan virus Corona dan kami juga turut mendoakan supaya bapak-bapak TNI semakin dekat dengan warga dan manunggal dengan rakyat. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *