PEDULI DENGAN SITUASI DITENGAH PANDEMI COVID -19, KODIM 1710/MIMIKA BERSAMA POLRES MIMIKA TERUS GELAR SWEEPING GABUNGAN BERI HIMBAUAN KE WARGA

Timika ~ Kodim 1710/Mimika Bersama Polres Mimika terus menggelar Sweping gabungan serta berikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mewujudkan wilayah hukum Kab. Mimika bebas dari gangguan kamtibmas serta mencegah penyebaran virus corona, Kamis (7/05/2020).

Dalam arahannya kepada personil TNI, Pasiops Kodim 1710/Mimika (Lettu Inf. Suardi) menghimbau agar seluruh personil yang akan melaksanakan sweping gabungan ini melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur serta tetap jaga Keselamatan.

“Kedepankan humanis jika mendapati adanya masyarakat yang berkendara tidak memakai masker agar disampaikan himbauan pemerintah sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19),”ungkap Pasiops.

Lettu Inf Suardi juga menambahkan,untuk seluruh personil agar melaksanakan tugas negara ini dengan penuh rasa tanggung jawab demi masyarakat sehat dan NKRI yang kita cintai bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *