JUM’AT BERKAH SATGAS YONIF 406/CK DI TAPAL BATAS BAGI SEMBAKO KE MASYARAKAT DIPERBATASAN

Boven Digoel, Disela-sela kesibukan dalam rangka tugas Operasi Pamtas RI – PNG guna tercapainya selain tugas pokok, Satgas Yonif 406/CK pos Kout melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah pada hari Jum’at, 15 November 2019 yang dipimpin oleh Serda Tamtama Abdi N bersama 8 orang anggota melaksanakan bagi-bagi sembako dalam menunjang kegiatan Jum’at Berkah di Desa Prabu atas Kota Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel. Dalam kegiatan ini kami membagikan kepada masyarakat penduduk asli Asiki terutama yang kurang bercukupan.

Dalam kegiatan tersebut sebelumnya Serda Tamtama Abdi Negara mendapat perintah dari Wadan Satgas Yonif 406/CK Mayor Inf Widiantoro yang merupakan alumni Akademi Militer 2006. Wadan Satgas sebelum memerintahkan kepada Srd Tamtama, koordinasi dengan seluruh anggota pos Kout, dari hasil koordinasi tersebut disepakati untuk kegiatan tersebut. Wadan Satgas memberi penekanan dalam kegiatan tersebut dengan ikhlas, sopan, jaga nama baik satuan dan tetap perhatikan faktor keamanan. tutur Wadan Satgas.

Dalam kegiatan ini kami membagikan kepada 20 Kepala Keluarga yang berada di Desa Prabu Atas. Kami dari pos Kout dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, masyarakat juga menerima baik kegiatan tersebut. Untuk desa lainnya rencana akan kami laksanakan di hari Jum’at yang akan datang. ucap Serda Tamtama.

Masyarakat sangat senang karena adanya kegiatan bagi-bagi Sembako dari Satgas Yonif 406/CK dapat membantu meringankan beban hidup untuk beberapa hari. Semoga kebaikan Satgas mendapat imbalan yang setimpal dari Allah Yang Maha Esa. tutur salah satu warga yang menerima Sembako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *