FORKOPIMDA KUNJUNGI PUTRA BOVEN DIGOEL YANG LULUS MENJADI PRAJURIT TNI

Boven Digoel – Wakil Bupati H. Chaerul Anwar, ST dan Forkopimda memberi motivasi kepada 21 orang putra terbaik Boven Digoel yang lulus seleksi menjadi Prajurit TNI di Mess Perwakilan Kodim 1711/BVD di Kab. Merauke. (30/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Boven Digoel mengucapkan selamat kepada 21 orang putra terbaik Boven Digoel yang telah lulus seleksi dalam rekrutmen Sekolah Calon Tamtama Prajurit Karier TNI-AD Gelombang I tahun 2020.

Wabup juga berpesan untuk tetap bersyukur kepada Tuhan YME, karena atas ijin dari-Nya cita-cita adik-adik sekalian dapat terwujud. Tidak lupa juga berterimakasihlah kepada orang tua, berkat do’a restu dari orang tua segala urusan dan cita-cita kalian dapat tercapai.

Inilah hasil usaha dan jerih payah kalian selama ini, memang dalam menggapai cita-cita kita harus selalu berusaha dan diiringi dengan do’a.Ujar Wakil Bupati.

Dandim 1711/BVD juga menambahkan, selama adik-adik berada di Merauke tetap jaga kebugaran dengan pola hidup sehat dan rajin berolahraga. Hal ini sangat perlu kalian lakukan agar disaat pembukaan pendidikan pertama nanti segera menyesuaikan dan dapat mengikuti program latihan serta belajar di lembaga pendidikan.

Tetap semangat, jaga kesehatan dan terus berdoa agar dalam pendidikan nanti dilancarkan tanpa ada kendala apapun. Imbu Dandim.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Boven Digoel, Polres dan DPRD Boven Digoel yang selama ini selalu memberikan semangat, dorongan, bantuan dan motivasi kepada Kodim 1711/BVD untuk ikut serta dalam memajukan dan membangun Kab. Boven Digoel.

Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsul Rizal, S.IK dan Ketua DPRD Boven Digoel Athanasius Koknak, SE turut hadir dan berikan motivasi kepada putra terbaik Boven Digoel yang rencananya berangkat pada awal Juni 2020 ke Rindam XVII/Cen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *