Tiba Makorem 174 Merauke, Kasrem Baru Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo Disambut Secara Sederhana

Merauke – Bertempat di Markas Komando Korem 174/Anim Ti Waninggap, Minggu 21/6/2020 dilaksanakan tradisi penyambutan Kepala staf Korem 174 Merauke yang baru Kolonel Inf Agustinus Dedi Prasetyo oleh Danrem 174 Brigjen TNI Bangun Nawoko.

Kedatangan Kasrem menggunakan pesawat Hercules TNI AU di Bandara Mopah hanya disambut oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta selanjutnya beliau menuju makorem 174/ATW yang di sambut oleh Komandan Korem Bangun Nawoko di dampingi oleh pejabat Kasrem 174/ATW yang lama Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra beserta perwira staf dan Dansat Kabalak Disjan Korem 174. Ungkap Mayor Inf Suko Raharjo Kapenrem 174/ATW

Acara tradisi dilaksanakan dengan sangat sederhana dan penuh kekeluarngaan dengan tetap mengikuti prosedur protokol pencegahan covid – 19. sehingga tidak banyak melibatkan personil militer maupun ibu persit. Ujarnya.

Kolonel Inf Agustinus Dedi Prasetyo Sebelum menjabat sebagai Kasrem 174 bertugas sebagai Danpusdiklatpassus Kopasus . Sedangkan Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra selanjutnya menjabat sebagai Dirlitbang Pusenkav Kodiklat Angkatan Darat dan rencana acara sertijab secara resmi akan dilaksanakan minggu depan. Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *