“Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke-74 Kasrem Beserta Para Kasi Korem 174 Kunjungi Polres Merauke”

Penrem 174 ~ Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko melalui Kasrem Kolonel Inf Agustinus Dedy bersama para Kasi Korem 174 melaksanakan kunjungan ke Polres Merauke untuk memberikan kejutan (Surprise) kepada Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto . S.Ik. dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 nanti. bertempat di Mapolres Merauke Jalan Brawijaya Kota Merauke Papua. Selasa 30 Juni 2020.

Dalam kunjungan tersebut Kasrem Dedy beserta rombongan di sambut secara hangat penuh kekeluargaan oleh Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto . S.Ik. beserta staf, dilanjutkan dengan bertatap muka di Lobi Mapolres.

Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo menyampaikan kunjungan Kasrem beserta para Kasi Korem 174 dalam rangka pemberian Surprise (Kejutan) dengan membawa Kue Ulang tahun yang di peruntukkan kepada seluruh personel Polres yang di terima Oleh Kapolres. Selain itu kunjungan ini juga sekaligus sebagai wahana silaturahmi dan perkenalan sebagai warga baru di Merauke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *