” Tim Gugus Tugas Pusat Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid – 19 Bangga dan Mengapresiasi Satuan Tugas Covid – 19 Kab. Merauke”

 

Penrem 174 ~ Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyambut Kedatangan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 diantaranya, Menko PMK (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) Prof. Dr. Muhajir Effendy, S.Pd., M.A.P., Menkes (Menteri Kesehatan) Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad., Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Pangkogapwilhan III Letjen TNI Ganip Warsito, SE.,MM., dan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab Beserta Rombongan bertempat di bandara Moppah Merauke Kabupaten Merauke. Selasa, 8 Juli 2020.

Kapenrem 174 Mayor Inf Suko Raharjo menyampaikan Kedatangan Tim Gugus Tugas berangkat dari Jayapura dengan menggunakan Pesawat TNI AU, Boing 737/A-7306 dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Merauke yang di sambut oleh Danrem 174 Merauke bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Merauke serta para kepala instansi terkait dengan Satuan Tugas Covid-19 Kab. Merauke.

Dalam kunjungannya Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 melaksanakan rapat dengan Pemerintah Kabupaten Merauke bersama Satuan Tugas Covid-19 Kab. Merauke terkait dengan pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Merauke dan sekitarnya bertempat di ruang rapat Pemda Kabupaten Merauke serta dilanjutkan peninjauan RSUD Kabupaten Merauke sebelum bertolak menuju Makasar.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid – 19 melalui Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhajir Effendy, S.Pd., M.A.P. menyampaikan rasa bangga dan sangat senang serta mengapresiasi kinerja Satuan Tugas Covid – 19 Merauke yang sangat baik hal tersebut berkat kerjasama antara TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah Kab. Merauke sehingga tidak ada korban jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *