“Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa Turut Menghadiri dan Membantu Proses Pemakaman Warga”

Merauke – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, Satgas Yonif 125/Si’mbisa turut menghadiri dan membantu proses pemakaman almarhum Pendeta Emeritus Matias Kamijay, STh yang meninggal karena sakit, Minggu (26/7/2020).

Upacara pemakaman dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Juli 2010 di Kampung Enggal Jaya Bupul 3, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Dankolakops Pamtas RI – PNG Sektor Selatan Brigjen TNI Bangun Nawoko melalui Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengungkapkan, sebagai wujud rasa empati dan turut merasakan duka cita yang mendalam, tujuh orang personel Satgas dari Pos Kotis dipimpin Letda Chb Rudi Hariady turut hadir dan membantu proses pemakaman almarhum.

Lebih lanjut dikatakannya, almarhum meninggalkan seorang istri Yustina Harce Rahael dan empat orang anak. Kepergian almarhum pasti membuat keluarga merasa sangat kehilangan dan duka yang mendalam, namun sebagai umat yang percaya kita hanya bisa berdoa dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa hidup ini semua ada di tangan Yang Kuasa.

“Saya secara pribadi dan mewakili seluruh Prajurit Satgas Yonif 125/Si’mbisa turut berdukacita atas kepergian almarhum. Semoga segenap keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” ujar Dansatgas.

Setelah proses pemakaman selesai, Simson Basik Basik mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir termasuk Personil Satgas Yonif 125/Si’mbisa atas partisipasi yang diberikan dalam membantu proses pemakaman almarhum.

“Kiranya Tuhan senantiasa melindungi dan memberkati kita semua,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *