“Danrem Bangun Nawoko Bertatap Muka Dengan Uskup Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke”

Penrem 174 – Bertempat di Ruang VIP Bandara Mopah Merauke Jalan PGT, Kelurahan Muli, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko bertatap muka dengan Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC (Uskup Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke) sekaligus mengantar keberangkatannya ke Jakarta dalam rangka menghadiri kegiatan Keuskupan di Jakarta, Selasa (28/7/2020)

Kedatangan Danrem di ruang VIP Bandara Mopah dalam rangka untuk mengantar keberangkatan Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC dan bertatap muka sekaligus mengenal lebih dekat dengan Uskup Amboina yang ditunjuk oleh Paus Fransiscus sebagai Uskup Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke yang sampai saat ini masih kosong.

Dalam pengantaran dan tatap muka tersebut tampak keakraban dan kekeluargaan antara Uskup Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC dengan Danrem Bangun Nawoko yang di dampinggi oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Letkol Inf Eka Ganta Candra S.I.P dan Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto S.I.K.

Mengakhiri kegiatan Danrem memberikan Cinderamata dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *