KOREM 174 MERAUKE TERIMA 3 UNIT GEROBAK SAMPAH DARI DINAS LINGKUNGAN HIDUP

Penrem 174 – Korem 174 Merauke terima hibah 3 Unit Gerobak Sampah dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merauke guna mendukung kegiatan penyediaan sarana dan prasarana pengelolaan Limbah Rumah Tangga di Korem 174/ATW, Rabu (29/7/2020)

Serah terima hibah Tiga unit gerobak tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir. Harmini kepada Korem 174/ATW yang diwakili oleh Serma Tri Waluyo bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merauke jalan Peternakan Mopah Lama, Distrik Merauke.

Menurut Kadin Lingkungan Hidup Ir. Harmini, Tiga gerobak tersebut sudah milik aset TNI setelah dihibahkan kepada Korem 174 supaya dapat dimanfaatkan untuk mengelola limbah Rumah Tangga di lingkungan Korem 174/ATW.

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko melalui Kasi Teritorial Letkol Inf Gania Hardi menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup atas barang hibah berupa 3 Gerobak Sampah, tentunya sangat bermanfaat mendukung Korem 174/ATW dalam mengatasi permasalah Limbah/Sampah yang ada di lingkungan Korem sehingga kedepannya Korem akan lebih bersih, asri dan indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *