Kasrem 174 Silaturahmi dengan Ketua FKPPI Boven Digoel

Boven Digoel – Bertempat di Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel, Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo menerima kunjungan silaturahmi dari ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Boven Digoel. Rabu (29/7/2020).

Tampak hadir dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut ketua FKPPI Boven Digoel Leonardus Eremsan dan 1 orang anggota FKPPI dan Letkol Inf Gania Hardi Kasiter Korem 174/ATW serta Letkol Inf Candra Kurniawan Dandim 1711/BVD

Disela-sela pertemuan santai, Leo sebagai ketua FKPPI menyampaikan komitmennya untuk terlibat aktif dalam pembangunan, menggerakkan generasi muda dan aktif terlibat dalam penanganan covid 19 di Boven Digoel.

Kami akan mendukung setiap kegiatan yang dipelopori Kodim 1711/BVD dalam mengatasi kesulitan warga, pungkas Leo

Pada kesempatan tersebut Kasrem mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan Ketua FKPPI bersilaturahmi dengan saya selaku Kasrem 174/ATW dalam kunjungan ke Boven Digoel.

Kasrem juga mengatakan, keberadaan FKPPI dapat membantu pelaksanaan tugas pokok TNI, khususnya Kodim sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam menciptakan suasana kondusif wilayah, dan membantu pembinaan generasi muda serta lainnya.

“Diharapkan FKPPI selalu aktif dalam setiap kegiatan-kegiatan pembangunan, baik ketahanan pangan, kemanusiaan dan khususnya dalam upaya penanganan covid 19 serta selalu bersinergi dengan TNI khususnya Kodim 1711/BVD agar tercipta sinergitas dan kemanunggalan dalam pembangunan wilayah Boven Digoel”. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *