“Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko Pimpin Tradisi Korps dan Serah Terima Tugas, Tanggung Jawab Jabatan Dandim 1710/Mimika, Dandim 1711/BVD Danyonif 757/GV”

Penrem 174 – Acara Tradisi Korps dan Serah Terima Tugas, Tanggung Jawab Jabatan Komandan Kodim 1710/Mimika, Komandan Kodim 1711 /Boven Digoel dan Kmandan Batalyon Infanteri 757/ Guvta Vira yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW, Jln. Poros Tanah Miring, Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke , Senin tanggal 03 Agustus 2020.

Kapenrem 174 menyampaikan dalam realesenya, pejabat yang melaksanakan tradisi korps dan serah terima pada sore ini dihadapan Danrem 174 Brigjen Bangun Nawoko yaitu Letkol Inf Pio L. Nainggolan menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Dandim 1710/Mimika kepada Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Selanjutnya Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E. Dandim 1711/BVD menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada Letkol Czi Daniel Panjaitan dan Letkol Inf Parada Napitupulu, S.T., M.Han menyerahkan tugas dan tanggung jawab Danyonif 757/GV kepada Letkol Inf Ferizal R., S.I.P.

Dalam acara tersebut dilaksanakan penyerahan Tunggul Batalyon Infanteri 757/Guvta Vira dari Danyon 757/GV yang lama Letkol Inf Parada Napitupulu kepada Danrem 174 Merauke selanjutnya diserahkan kepada pejabat Komandan Batalyon 757/GV yang baru Letkol Inf Ferizal beserta Tongkat Komando dan dilanjutkan penyerahan Tongkat Komando secara berturut – turut dari Danrem kepada Dandim 1710/MMK yang lama kepada pejabat yang baru termasuk jabatan Dandim 1711/BVD dan Penanggalan, penyematan Tanda Pangkat dan Tanda
Jabatan serta Penandatanganan naskah serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan, Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *