“Prada Rajami Uryo Beserta 4 Orang Beregu Lomba BDM Tersebar Piala Kasad Terima Penghargaan dari Danrem Merauke”

Penrem 174 – Disela – sela acara Tradisi Korps dan Serah Terima Tugas, Jabatan Dandim 1710/MMK, Dandim 1711/BVD dan Danyonif 757/GV, Danrem memberikan penghargaan kepada para prajurit yang berprestasi bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174 Merauke. Senin (3/8/2020).

Kapenrem 174/ATW menyampaikan, Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko memberikan penghargaan dengan menyerahkan piagam dan memberikan reward kepada para prajurit yang berprestasi bertujuan untuk membangun serta memotivasi prajurit – prajurit yang berada di jajaran Korem 174 agar terus berusaha dan lebih giat lagi dalam meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama baik satuan Korem 174 Khususnya satuan Yonif 757/Guvta Vira

Adapun personel yang menerima penghargaan dari Danrem yaitu Prada Rajami Uryo juara Pertama perorangan dan Prada Abdul Ruslan Rettob, Prada Ramdan, Prada Stanley Wilson Meho serta Prada Ary Cahyadi juara Kedua beregu. Prajurit kesemuanya itu adalah personel dari Yonif 757/Guvta Vira yang telah menorehkan prestasi dalam kancah kejuaraan Bela Diri Militer (BDM) Tersebar Piala Kasad TA. 2020 yang diikuti oleh seluruh satuan tempur maupun Banpur di jajaran Kodam XVII/Cenderawsih, Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *