KUNJUNGAN KERJA DANDIM BOVEN DIGOEL KE KORAMIL MINDIPTANA

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Ny. Daniel Panjaitan melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1711-02/MDT yang terletak di Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel. (10/8/2020).

Sebagai pejabat baru di Kodim Boven Digoel, Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja pertama kalinya Letkol Czi Daniel ke Koramil Mindiptana. Selain melihat kondisi Koramil dan fasilitas yang ada, Dandim juga menyempatkan diri bertatap muka secara langsung dengan anggota dan keluarganya.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Czi Daniel selaku pejabat Dandim yang baru memperkenalkan diri secara singkat kepada anggota Koramil 1711-02/MDT dan ibu Persit.

Dandim juga menghimbau kepada anggota Koramil untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab guna tercapainya tugas pokok masing-masing perorangan.

Lanjutnya, jika ada permasalahan agar diselesaikan dengan baik dan tetap jaga keharmonisan dengan masyarakat selama bertugas.

Tidak lupa saya ingatkan juga kepada masing-masing anggota untuk menjaga keharmonisan didalam rumah tangga. Khususnya kepada ibu ibu persit agar selalu memberikan dukungan kepada suami dengan harapan tugas pokok suami dapat tercapai dan keharmonisan rumah tangga tetap terjalin baik. Ujar Dandim.

Jika ada suatu kendala diharapkan segera dilaporkan kepada Pimpinan agar dapat dicarikan solusi dan penyelesaianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *