PASIPERS CEK KESIAPAN PARA PESERTA CALON BINTARA PK TAHUN 2020

Boven Digoel – Bertempat di Aula Makodim 1711/BVD, Kapten Inf Yohanis Koromat selaku Pasipers Dim 1711/BVD melaksanakan pengecekan kesiapan seleksi terhadap para pendaftar calon Bintara PK TNI- AD Tahun 2020 dari Kabupaten Boven Digoel. (19/8/2020).

Pada kegiatan pengecekan tersebut, Pasipers memberikan motivasi kepada para pendaftar untuk tetap semangat didalam mengikuti pelatihan selama di Makodim.

Selain itu Pasipers juga menghimbau kepada para pendaftar untuk segera melengkapi administrasi dan keperluan lainnya guna mendukung selama pelaksanaan tes pada saat di Makorem 174/ATW.

Saya tekankan ulang kepada adik-adik sekalian, jika masih ada kelengkapan administrasi yang belum lengkap segera lengkapi, mumpung kalian masih berada di Boven Digoel. “Kalaupun ada yang belum jelas tolong segera ditanyakan kepada saya ataupun anggota Stafpers lainnya”. Tandasnya.

Kapten Inf Koromat juga mengatakan, rencana kalian akan berangkat menuju Merauke pada tanggal 21 Agustus menggunakan transportasi darat dan untuk pelaksanaan tes di Makorem pada tanggal 24 Agustus.

Sehubungan dengan waktu pelaksanaan tes yang sudah dekat, jaga faktor keamanan dan kesehatan masing-masing perorangan serta jangan lupa perbanyak berdo’a kepada Tuhan YME agar selalu diberikan perlindungan dan kelancaran sebelum dan pada saat pelaksanaan test nantinya. Ujar Pasipers.

Ditempat terpisah, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan, sebanyak 60 orang putra terbaik dari berbagai wilayah Kab. Boven Digoel mendaftarkan diri menjadi calon Bintara PK TNI-AD Tahun 2020. Patut kita syukuri bersama masyarakat khususnya para generasi muda Boven Digoel pada tahun ini meningkat untuk menjadi seorang TNI.

Semoga putra terbaik Boven Digoel yang sudah mendaftar ini selalu diberikan kelancaran, kesehatan dan pastinya tercapai cita-cita mereka menjadi Prajurit TNI-AD. Pungkas Dandim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *