WUJUD KEPEDULIAN TERHADAP WARGA DI WILAYAH TERITORIALNYA, ANGGOTA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA SELESAIKAN PERMASALAHAN ANTAR WARGA

Timika ~ Kondisi Kamtibmas merupakan salah satu hal utama dalam pencapaian target pembangunan disuatu wilayah. Oleh sebab itu kondisi keamanan merupakan tanggung jawab bersama dan perlu dijaga pula bersama-sama.

Sebagai wujud kepedulian dengan situasi kamtibmas di wilayah tanggungjawabnya agar tetap kondusif ,kali ini Tiga orang anggota Koramil 1710-03/Kuala Kencana dibawah pimpinan Batuud (Peltu Mozes Hawai) sedang melaksanakan penanganan permasalahan antar warga di Kp. Limau Asri Timur,Distrik Iwaka Kab. Mimika, Minggu (23/08/2020).

Ketiga anggota Koramil 1710-03/Kuala Kencana tersebut terlihat sedang menyambangi sekaligus berkoordinasi dengan warga utk mencari jalan keluar penyelesaian permasalahan tersebut.

Menurut Peltu Mozes H, penyelesaian masalah harus secara kekeluargaan sehingga masyarakat akan merasa dihargai.

” Dalam penyelesaian setiap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah warga, kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan senantiasa mengutamakan kekeluargaan dalam penyelesaianya, seperti saat ini sy tidak perlu Arogan hanya dengan menyambangi sekerumunan pemuda dan memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan kampung, Puji tuhan Hati mereka luluh dan permasalahan dapat kita selesaikan” ungkap Btuud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *