TINGKATKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19, BABINSA KORAMIL 1707-15/ULILIN BAGIKAN MASKER KEPADA PENGENDARA JALAN

Merauke_Kamis (27/8/20). Bertempat di Jln. Trnas Papua Kampung Kumaaf Distrik Ulilin Kabupaten Merauke, Babinsa Koramil 1707-15/Ulilin Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serma Martinus bersama Babinkamtibmas Pos Distrik Ulilin dan Petugas Kesehatan Puskesmas Ulilin serta Linmas Kampung Kumaaf Distrik Ulilin melaksanakan peningkatan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Distrik Ulilin.

Bati Wanwil Koramil 1707-15/Ulilin Serma Martinus mengatakan bahwa peningkatan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Distrik Ulilin ini guna memutus Covid-19 yang mana sampai saat ini masih menjadi pandemi diseluruh wilayah di Indonesia.

”Penerapan protokol kesehatan yang kami lakukan saat ini berupa pembagian puluhan masker kepada setiap pengguna jalan yang melintasi Jln. Trans Papua Kampung Kumaaf yang tidak menggunakan masker”. ucap Serma Martinus.

”Penerapan peningkatan protokol kesehatan Covid-19 berupa pembagian masker ini kita lakukan secara bersama-sama antara TNI/Polri dan Petugas Kesehatan serta aparat Kampung”. jelasnya.

Serma Martinus menambahkan, selain memberikan masker kita juga memberikan pemahaman kepada seluruh pengendara jalan dan masyarakat yang melintas tentang bagaimana mencegah penularan Covid-19 diantaranya dengan menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *