Cek Kesiapan Pengamanan Kunjugan Kerja Panglima TNI dan Kapolri Danrem 174 Pimpin Apel Gabungan

Penrem 174 – Pengecekan kesiapan pasukan pengamanan Danrem 174/ATW Pimpin Apel gabungan TNI-Polri dalam rangka pengamanan kegiatan kunjugan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahyanto, S.I.P., dan Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si., beserta rombongan di wilayah Kabupaten Mimika, bertempat di Hanggar Airfast, Bandara Udara Mosez Kilangin Timika, Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika. Sabtu, (29/8/2020).

, Dalam pengarahannya kepada peserta apel Danrem Bangun Nawoko menyampaikan bahwa Pada kesempatan ini kita semua akan melaksanakan PAM VVIP yaitu Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri , kita ketahui Bapak kita sudah melakukan perjalanan panjang dan selalu bersama sama, ini merupakan contoh sinergitas dalam melaksanakan tugas tanggung jawab bersama.

Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan orang lain, tugas ini adalah tanggung jawab kita bersama , saya harapkan kita bisa bersinergi bersama sama bertanggung jawab sesuai tugas yang diberikan dalam mengamankan Panglima TNI dan Kapolri. Tanamkan rasa tanggung jawab dan semangat dalam melaksanakan tugas. Ungkapnya.

Usai mengambil apel Danrem Brigjend TNI Bagun Nawoko melaksanakan pengecekan materil dan tempat yang akan dikunjungi oleh Panglima TNI beserta Kapolri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *