BENTUK KEPEDULIAN BABINSA TERHADAP WARGA BINAAN

Boven Digoel – Babinsa Posramil 1711-02/3 Iniyandit Sertu Eri Nuhraeni didampingi Ny. Riyanti Nuhraeni, memberikan bantuan berupa Sembako kepada korban kebakaran rumah milik keluarga Daniel Bayup (39 Th) bertempat di kampung Langgoan Distrik Iniyandit, Kab. Boven Digoel. (30/08/2020).

Kegiatan pemberian Sembako terhadap korban kebakaran ini diikuti oleh Kepala Kampung Langgoan Yohanis Tikirop, Kabag umum/Staf Distrik Iniyandit Thomas Kamerop dan Tokoh masyarakat Langgoan Vincensius.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengungkapkan, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari keluarga Bpk. Daniel Bayup.

Babinsa juga berpesan, agar tetap bersabar dalam menghadapi cobaan serta selalu semangat dan berpikiran positif dalam menghadapi musibah yang dialami.

Daniel Bayup mewakili keluarga sangat berterima kasih atas kepedulian Bapak Babinsa terhadap keluarga kami yang sekarang ini sedang mengalami musibah.

Lanjutnya, Bapak Babinsa ini setiap harinya selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, dan senantiasa selalu memberikan semangat serta motivasi terhadap masyarakat Iniyandit Khususnya Kampung Langgoan.

“Semoga Bapak Babinsa beserta keluarga diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Tuhan YME. Aamiin”. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *