*Upaya Peningkatan Kinerja Satuan Tim Wasrik Itjenad Kunjungi Korem 174 Merauke”*

Penrem 174 – Dalam peningkatan kinerja satuan jajaran TNI AD, Tim Wasrik Current Audit Itjenad dipimpin oleh Brigjen TNI Budi Anwar, S.A.P., M.Tr. (Han) mengunjungi Makorem 174/Atw (Merauke). Senin (31/8/2020)

Tim Wasrik Current Audit Itjenad tersebut, tiba di Makorem disambut oleh Danrem 174 Brigjend TNI Bangun Nawoko beserta Kasrem dan para perwira Staf Korem serta Dan/Kasat Balak Disjan Korem 174/Atw.

Dalam sambutan Danrem 174 Bangun Nawoko mengucapkan permohonan maaf atas penyambutanya dikarenakan situasi saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, sehingga harus tetap berpedoman terhadap protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan Tim Wasrik Curent Audit Itjenad mempunyai peran penting dalam upaya meningkatkan kinerja satuan di jajaran TNI AD, karena kegiatan wasrik, pada hakekatnya merupakan salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi dalam melaksanakan program dan anggaran yang telah dilaksanakan Satker maupun Subsatker.

Brigjen TNI Budi Anwar, S.A.P., M.Tr. (Han) Dengan keberadaanya Tim Wasrik kepada seluruh Staf dan Para Komandan Satuan yang menjadi obyek pemeriksaan agar menerima Tim Wasrik Curent Audit Itjenad dengan penuh keterbukaan serta membantu kelancaran tugas Tim Wasrik, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap dan akurat yang terkait dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *