BABINSA DAMPINGI KEPALA DISTRIK KAWAGIT LAKSANAKAN PENGECEKAN BANGUNAN

Boven Digoel – Babinsa Kampung Kombay Ramil 1711-03/TMR Serda Nurdianto mendampingi Kepala Distrik Kawagit Ape Atim, S.sos pada kegiatan pengecekan rumah layak huni dan pengecekan bangunan Sekolah di Kp. Kombay Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel.

Dari hasil pengecekan, ada 3 (tiga) unit rumah layak huni akan segera direhab, setelah perehaban selesai rencananya dialokasikan kepada masyarakat Kombay khususnya yang kurang mampu. Sedangkan untuk bangunan sekolah rencananya juga akan direhab dalam waktu dekat ini. Ungkap Babinsa.

Lanjutnya, selain melaksanakan pengecekan, kami juga berkunjung ke rumah-rumah warga Kampung Kombay guna melihat secara langsung kondisi serta mendengarkan kendala yang sedang dihadapi masyarakat selama ini.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan untuk rajin berolahraga, jaga jarak, menggunakan masker dan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini perlu kita sosialisasikan dan sampaikan secara terus menerus kepada masyarakat agar warga Boven Digoel terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya virus Covid-19. Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *