WUJUD IMPLEMENTASI KEGIATAN BHAKTI TNI, KORAMIL 1710-01/KOKONAO GELAR KERJA BAKTI BERSAMA WARGA

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao (Sertu Ujar Priatmadi dan Sertu Hendrik) bersama masyarakat Kp. Kokonao menggelar kerja bakti membersihkan Lapangan Bola yang menjadi fasilitas umum di Kp. Kokonao Distrik Mimika Barat Kab. Mimika , Rabu (9/09/2020).

Menurut Sertu Ujar, Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat sekaligus sebagai implementasi dari Binter Koramil 1710-01/Kokonao, selain itu Binter ini juga menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan Lapangan Bola yang merupakan fasilitas umum, Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang membabat serta membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah-sampah dikumpulkan terus dibakar,”ungkapnya.

Sementara itu, Bapak. Andreanus (52 th) warga Kp. Kokonao mengucapakan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,”kata Andrianus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *