BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERSAMA WARGA LAKSANAKAN KERJA BHAKTI MEMBERSIHKAN GEREJA

Timika ~ Babinsa Kp. Hiripau, Koramil 1710-07/Mapurujaya (Sertu Adolof Mapeko) bersama warga Jemaat Gereja bergotong-royong membersihkan lingkungan di sekitar halaman Gereja Michael Stasi Hiripau Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Kamis (17/09/2020)

Melalui koordinasi dengan Dewan Gereja sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, karena adanya himbauan dari Dewan Gereja kepada jemaatnya untuk melaksanakan kerja bhakti untuk gotong royong bersama-sama.

Menurut Sertu Adolof, Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menyambut ibadah minggu sedangkan kehadiran saya sebagai Babinsa untuk memberi semangat dan motivasi kepada warga, menjalin hubungan yang baik serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Saya akan koordinasi dengan Dewan Gereja agar setiap seminggu sekali kegiatan ini dapat dilaksanakan, sehingga saat Ibadah hari minggu Jemaat bisa melaksanakan Ibadah dengan Khusu,nyaman dan tenang karena tempat yang Bersih,rapi dan Indah” ungkap Sertu Adolof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *