KOREM 174 MERAUKE GELAR DONOR DARAH DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT TNI KE-75,

Penrem 174 Merauke – Korem Merauke menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 Tahun 2020, bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174 Merauke , Selasa (22/09/20).Pelaksanaan  kegiatan donor darah  tersebut diikuti oleh 170 orang yg dibagi empat gelombang terdiri dari perwakilan  unsur TNI Polri, Polisi Kehutanan,Ormas FKPPI , Paguyuban , Pramuka dan Persit Korem Merauke merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 Tahun 2020 . Kegiatan ini Korem Merauke bekerjasama dengan PMI Kab. Merauke dan Denkesyah Merauke.  Selama pelaksanaan kegiatan tetap memprioritaskan protokol Covid-19.

Dari hasil donor darah tersebut pihak PMI Kab.Merauke mendapatkan 124 kantong darah.Dalam kegiatan tersebutKepala Staf Korem Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo  beserta para Kasi  Korem Merauke   ikut serta mendonorkan darahnya sebagai bentuk  kepedulian kegiatan kemanusiaan  guna membantu masyarakat yang membutuhkan .

Disela kegiatan tersebutdilaksanakan pemberian Cinderamata dari Danrem Merauke yang diserahkan oleh Kasrem kepada Pihak PMI Merauke yang diwakili oleh saudari Florentina Maro,SKM dilanjutkan foto bersama.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh  Saudari Florentina Maro, SKM ( Staf Unit Tranfusi Darah PMI Kota Merauke) atas dilaksanakannya kegiatan donor darah ini. “Saya selaku pribadi dan atas nama Pimpinan PMI Kota Merauke mengucapkan terima kasih kepada Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini apalagi stok darah di Kantor PMI Merauke saat ini kosong,semoga darah yang sudah kami terima ini akan bermanfaat bagi pasien-pasien rumah sakit yang membutuhkan serta berharap kerjasama seperti ini terjalin secara berkesinambungan, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *