DANSATGAS TMMD KE 109 KUNJUNGI MASYARAKAT KAMPUNG KAKUNA

Boven Digoel – Disela-sela kesibukan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Komandan Satgas TMMD ke 109 Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Dan SSK TMMD Lettu Inf Simanjuntak berkunjung ke salah satu rumah warga yang menjadi sasaran pembangunan Jamban yakni Bapak Lambert, Kampung Kakuna Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel. (25/9/2020).

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas menyampaikan bahwa program TMMD Kodim Boven Digoel kali ini tetap konsisten dalam pengerjaan jalan dan pembangunan Jamban sebanyak 10 unit walau cuaca hingga hari ini kurang bersahabat.

Dansatgas juga mengajak masyarakat disekitar lokasi TMMD untuk mendukung dan membantu proses pembangunan infrastruktur yang ada di Kampung Kakuna ini dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan antara satgas TMMD dengan warga.

Salah satu tujuan dari TMMD adalah membantu pemerintah daerah dalam rangka pembangunan infrastruktur di kampung-kampung yang ada diwiliyah teritorial Kodim 1711 Boven Digoel. Jelas Dansatgas.

Pada kesempatan yang sama, bapak Lambert mengutarakan isi hatinya kepada Dansatgas bahwa dirinya sangat menyesal tidak ikut membantu dalam kegiatan TMMD dikarenakan faktor umur dan sakit yang dideritanya.

Lambert juga mengucapkan terimakasih atas pembangunan jamban dirumahnya pada program Tentara Manunggal Membangun Desa Kodim Boven Digoel. “Terimakasih bapak Dandim, semoga bapak-bapak selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *