BERIKAN SOSIALISASI KESEHATAN, SATGAS TMMD KE 109 KODIM BOVEN DIGOEL GANDENG PUSKESMAS MINDIPTANA

Boven Digoel – Kesehatan merupakan kunci utama dalam kehidupan setiap orang, akan tetapi masih ada yang belum sadar dan mengerti tentang hal tersebut.

Oleh karenanya Satgas TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel bersinergi dengan Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Mindiptana menggelar sosialisasi protokol Kesehatan/Covid-19 dan HIV Aids di Kampung Kakuna Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel. (29/9/2020).

Saat ditemui diakhir kegiatan, Dan Satgas TMMD Ke 109 Kodim Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan menyampaikan bahwa TMMD kali ini bekerjasama dengan beberapa Dinas terkait dari Pemda Kab. Boven Digoel untuk memberikan pengetahuan tentang kesehatan, hukum, Kependudukan dan lain-lain kepada masyarakat.

“Harapannya setiap sosialisasi yang diberikan oleh Dinas terkait dapat membantu masyarakat sehingga dapat menjadi pegangan masyarakat khususnya Kampung Kakuna”. Ungkap Dansatgas.

Salah satu warga Kampung Kakuna Gergorius mengapresiasi kegiatan Satgas TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel yang bukan hanya mengerjakan pengecoran jalan saja, namun juga membagi waktu memberikan pemahaman-pemahaman kepada masyarakat Kampung kakuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *