JELANG HUT TNI KE-75, KODIM 1711/BVD ZIARAH KE MAKAN PAHLAWAN.

Boven Digoel- Komandan Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan pemimpin kegiatan Ziarah sebagai rangkaian dalam rangka HUT TNI KE 75 bertempat di Taman makam pahlawan “Perintis Kemerdekaan” Kab. Boven Digoel. Jum’at (02/10/2020).

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dan Kemudian dilanjutkan peletakkan karangan bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan oleh Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan sebagai Inspektur Upacara.

Dikonfirmasi diakhir kegiatan, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan kegiatan ziarah ini sebagai bagian dari rangkaian acara HUT TNI Ke 75.

Lanjutnya, kegiatan ini untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan yang telah gugur demi membela bangsa dan negara.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita harus selalu mengingat perjuangan dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang dengan penuh keiklasan demi meraih kemerdekaan republik indonesia”. Ungkap Dandim.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini kita dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan cara melakukan hal-hal yang positif sehingga apa yang menjadi cita-cita para pendahulu bangsa dapat tercapai”. Pungkasnya.

Setelah kegiatan upacara selesai, maka dilanjut dengan bhakti sosial berupa pemberian bantuan kepada masyarakat setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *