Kunjungan TK Tunas Indah,Yonif 757 Ajarkan PBB

Merauke – Rombongan siswa TK dari TK Tunas Indah mendapat kesempatan untuk berkunjung dan melihat secara langsung Yonif 757/GV yang bertempat di Lapangan Mako sementara Kipan C Yonif 757/GV. Selasa, (26/11/2019).

dalam acara tersebut ada 30 siswa-siswi TK Tunas Indah yang di dampingi oleh kepala sekolah ibu Rahmawati untuk berkunjung langsung ke Batalyon.

Pada kesempatan tersebut, Danyonif 757/GV turut serta memberi arahan kepada siswa-siswi TK Tunas Bangsa “Saya berharap adik-adik disini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang cinta dengan NKRI” ungkap Beliau.
Adapun beberapa materi yang disampaikan, yaitu tentang pengenalan TNI kepada para siswa serta mengajarkan PBB Dasar.

Materi materi tersebut perlu disampaikan dengan harapan para generasi muda sekarang mempunyai sikap disiplin dan jiwa Nasionalisme.

Siwa-siswi sangatlah antusias dan ingin lebih banyak tahu tentang TNI bahkan mereka tidak takut untuk bertanya kepada kami. Menuru ibu kepala sekolah siswa-siswinya memang sudah lama berkeinginan untuk berkunjung di Batalyon.

Dengan adanya kegiatan ini dari pihak sekolah maupun pihak Batalyon dapat memberikan pengalaman dan mental disiplin kepada generasi-generasi penerus bangsa agar kelak mereka dapat mengabdikan diri kepada Nusa Bangsa dan Negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *