*DANREM 174 MERAUKE PIMPIN RAPAT PENCEGAHAN COVID- 19 DALAM RANGKA SERPAS SATGAS PAMTAS RI-PNG*

Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin langsung rapat dalam rangka koordinasi tentang pencegahan Covid-19 terkait akan dilaksanakan rotasi pasukan satgas pamtas RI-PNG .Disela kegiatan rapat tersebut juga dihadiri Bupati Merauke Frederikus Gebze , Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo, Kasi Log Korem 174/ATW Kolonel Arm Ayi Yosa ,Dandenkesyah Merauke Letkol CKM Hartarto,Kepala Dinas Kesehatan Merauke,Anggota KKP Merauke dan Kepala Dinas Perumahan Kab. Merauke bertempat di Markas Korem 174/ATW, Jalan Poros Semangga, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Rabu (27/01/21).

Dalam Rapat tersebut Bupati Merauke Frederikus Gebze menyampaikan bahwa kedatangannya ke Makorem 174 Merauke dalam rangka membahas secara teknis tentang pelaksanaan mekanisme pencegahan Covid-19 terhadap satgas Pamtas RI-PNG yang baru dari Yonif 122/TS dan Yonif 611/AWL dan akan kembali ke kesatuan asal (purna tugas) Yonif 125/SMB dan Yonmek 516/CY dalam waktu dekat ini. Bupati menyampaikan akan selalu mendukung kegiatan tersebut dan siap untuk memfasilitasi tempat untuk karantina apabila ada anggota Satgas yang terpapar Covid-19.

Danrem Merauke selaku Komandan Pelaksana Operasi Korem 174 Merauke menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Merauke Frederikus Gebze dan unsur terkait atas partisipasi dan kerjasamanya dalam upaya pencegahan Covid-19 pada pelaksanaan serah terima pasukan Satgas Pamtas RI-PNG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *