*BANTU PEMERINTAH TEKAN PENYEBARAN COVID-19 KOREM 174/ATW MERAUKE BAGI MASKER GRATIS DAN TERUS LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT*

Penrem 174-Merauke –Wilayah Korem 174/ATW Merauke meliputi 5 Kabupaten yaitu Kabupaten Merauke, Boven Digoel, Mappi, Asmat dan Kabupaten Mimika secara serentak mulai tanggal 31 Januari hingga tanggal 8 Februari 2021 terus menggelar sosialisasi dan pembagian ribuan masker secara gratis kepada masyarakat guna mencegah terbentuknya klaster baru penyebaran Covid-19 serta membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus corona yang ada di wilayah.
Hal ini disampaikan oleh Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko dan turut langsung mengendalikan kegiatan tersebut. Senin(8/2/2021)

Dalam pengarahannya Danrem Bintang Satu tersebut menyampaikan bahwa akhir – akhir ini penyebaran Covid-19 sudah tidak terkendali sehingga menjadi pandemik ,untuk itu kepada tim sosialisasi agar berperan terus mengajak, menghimbau kepada masyarakat secara baik dan sopan,mudah dipahami oleh masyarakat sehingga tergugah kesadaran untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 sampai ada perubahan perilaku dari masyarakat,karena masih ada yang menganggap pandemik ini merupakan konspirasi namun virus ini nyata adanya. Sehingga untuk membantu kepedulian masyarakat akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna melakukan penindakan berupa operasi pendisplinan penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan. *”Pintanya”*.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *