DANREM 174 MERAUKE HADIRI TAKLIMAT AWAL WASRIK POST AUDIT ITDAM XVII/CENDERAWASIH TA. 2021 SECARA VIRTUAL*

Penrem 174 Merauke – Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menghadiri acara Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit TA. 2021 Itdam XVII/Cenderawasih yang dipimpin Irdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI Wachid Apriliyanto, melalui Video Conference bertempat di Ruang Data Makodim 1707/Merauke ,jalan Mandala Kab.Merauke. Senin (01/03/2021).

Dalam sambutannya, Irdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa program kerja kita berbasis anggaran, sehingga selain pertanggung jawaban dalam pelaksanaan program kerja itu sendiri, juga diperlukan ketertiban administrasi dalam bentuk Rencana dan Laporan kegiatan serta pertanggung
jawaban keuangan.
Usai acara Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik), Komandan Korem 174 Merauke mengingatkan kepada semua Staf agar memberikan data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur. “Tanyakan kepada Tim apa yang tidak dimengerti demi penyempurnaan pelaksanaan tugas pokok Korem 174 Merauke kedepan agar lebih baik lagi dan menghindari kesalahan yang sama pada pemeriksaan yang lalu,” ucap Danrem.
Dalam kegiatanTaklimat Awal Wasrik Post Audit Itdam XVII/Cenderawasih tersebut dihadiri oleh Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo (Kasrem 174/ATW), Letkol Czi Moh.Rois Edi Susilo (Dandim 1707/MRK), Letkol Inf Ferizal R., S.I.P (Danyon 757/GV), Letkol Cba Suwoko (Dandenbekang XVII-44-04/MRK), Mayor Cpm Mundhofar (Dandenpom XVII/3 Merauke), Mayor Cba Said (Pasiren Korem 174/ATW), Kapten Czi Yusfi Fitrawan(Danden Zipur-11), Kapten Arm Gordon (Pasilat Korem 174/ATW).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *