Pembukaan TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 1711 Boven Digoel

Boven Digoel – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021 Kodim 1711 Boven Digoel yang dilaksanakan di Aula Bung Hatta Makodim 1711 Boven Digoel dengan tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”. Selasa(2/3/2021).

Kegiatan pembukaan TMMD tersebut ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Penyerahan Program TMMD dari Plt Bupati BVD kepada Dandim 1711/BVD selaku Dansatgas TMMD

Dalam sambutannya Plt Bupati Kab. Boven Digoel menyampaikan bahwa pemerintah mendukung penuh apa yang menjadi tujuan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa Tahun 2021 Kab. Boven Digoel.

Lanjutnya, pemilihan tempat dan sasaran TMMD ke-110 dilakukan melalui survey bersama yang di lakukan oleh Kodim 1711 Boven Digoel dan pemerintah dan instansi yang terkait.

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Dansatgas mengatakan, kegiatan TMMD resmi di mulai pada hari ini dan wilayah atau tempatnya berada di Digoel atas yakni Kampung Kombai, kawagit dan Wanggom.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kab. Boven Digoel yang telah mendukung penuh program TMMD dan semoga dapt berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan waktu yang di telah di tentukan.

“Pendropan material sendiri dilakukan sejak awal bulan Februari karena mengingat lokasi tempat sasaran yang sangat sulit dimana hanya dapat dicapai melalui akses sungai”. Ungkat Dandim.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi prokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan, Plt Bupati Boven digoel H. Chaerul Anwar, Ketua DPR Kab. Boven Digoel, Wakapolres Boven Digoel, KA Kesbangpol, KA Dis kesehatan, KA Depag, Kepala Kampung Kawagit, kepala kampung Kombai, kepala kampung Wanggom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *