BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA HADIRI PERESMIAN POSKAMLING PEKA DI WILAYAH BINAAN

Timika ~ Sebagai salah satu bentuk dukungan sebagai aparat Komando Kewilayahan dalam upaya peningkatan sistim pengamanan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana (Serda Rabani) menghadiri acara peresmian Pos Kamling Peduli Keamanan (PEKA) di Kel. Karang Senang Sp.3 Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika pada Jumat malam, Sabtu (13/03/2021).

Menurut Serda Rabani, Pos Kamling Peka tersebut dibangun dengan swakarsa masyarakat setempat sebagai tindak lanjut dari himbauan dan ajakan Babinsa serta Bhabinkamtibmas pada saat rapat koordinasi bersama Aparat Desa dan Tokoh Masyarakat minggu lalu dalam rangka membahas stabilitas keamanan di wilayah.

“Saya berharap Poskamling ini dijaga dengan baik, bukan hanya seremonial semata tetapi dimanfaatkan dengan penuh tanggung jawab,karena hal ini akan menjadikan wilayah kita aman dan nyaman ” Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Serda Rabani juga menghimbau agar dalam pelaksanaan ronda malam, warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga kebersihan lingkungan untuk mencegah penyebaran covid-19, ” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *