DANREM 174 MERAUKE PIMPIN LANGSUNG ACARA PENYERAHAN JABATAN KEPALA STAF KOREM, KEPALA SEKSI OPERASI DAN KEPALA SEKSI PERENCANAAN KOREM 174 MERAUKE

Penrem 174/ATW Merauke ~ Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin langsung acara penyerahan jabatan Kepala Staf Korem Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo dan secara virtual Kepala Seksi Operasi Kolonel Inf Ferdial Lubis serta Kolonel Arh Rachmady Barungsinang Kepala Seksi Perencanaan Korem 174/ATW karena sedang melaksanakan Pendidikan Sesko TNI, bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.
Sabtu (27/3/2021).

Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk penghargaan saya selaku Danrem Merauke kepada para Perwira yang akan pindah di satuan baru, serta dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan dan penuh haru. Saya hormat dan bangga atas dedikasi pengabdian tulus yang selama ini telah dilakukan.
“Dengan keberadaan Kepala Staf Korem dan dua orang Kepala Seksi tersebut, saya sangat terbantu terutama dalam melaksanakan tugas untuk menggerakkan roda organisasi ini sehingga kita mendapat kehormatan yaitu dengan meraih prestasi peringkat pertama nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik se-Provinsi Papua” ucapnya.

Selanjutnya Danrem 174 Merauke didampingi Istri Ny. Renny Bangun Nawoko memberikan piagam penghargaan dan cindera mata kepada Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo beserta Istri, Ny. Ferdial Lubis dan Ny. Rachmady Barungsinang dilanjutkan foto bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Seksi Korem, Dansat dan Balakdisjan jajaran Korem 174/ATW, para Dansatgas Pamtas RI- PNG, Dandim 1707 /Merauke,Kapolres Merauke , anggota Makorem serta tamu undangan dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan Covid – 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *