BABINSA KORAMIL 1707-09/KIMAAM BANTU WARGA BINAAN BUAT PERAHU TRADISIONAL

Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kopda Faozi membantu pembuatan perahu tradisional milik bapak Nabas warga kampung Woner Distrik Kimaam Kabupaten Merauke pada hari Senin 12 April 2021.

Kopda Faozi menjelaskan bahwa sebagai seorang Babinsa yang selalu berada di tengah warga kampung binaan dimanapun tempatnya bertugas, harus dapat memberikan manfaat untuk orang banyak. “Pembuatan perahu ini sangat diperlukan bagi bapak Nabas untuk dipergunakan bekerja sebagai pencari ikan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kata Kopda Faozi.

“Saya disini turut membantu dalam pembuatan perahu tersebut agar cepat selesai dan bapak Nabas bisa segera bekerja kembali karena perahu milik bapak Nabas yang lama sudah usang dan rusak sehingga diberlukan perahu yang baru. Sambungnya.

Bapak Nabas selaku pemilik perahu sangat berterimakasih kepada Babinsa, atas perhatian dan waktu yang telah diberikan untuk membantu sehingga pembuatan perahu tersebut dapat lebih cepat diselesaikan.

“Kepada bapak Babinsa saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya, sehingga perahu saya bisa cepat selesai dan saya dapat bekerja kembali untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari”. Ucap bapak Nabas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *