BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERSAMA WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN JALAN

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Sertu Selamet Riyadi) bersama Warga melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan fasilitas umum berupa sampah plastik maupun rumput di jalan Kelurahan Wania Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Kamis (15/04/2021).

Sertu Selamet mengatakan, kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Kegiatan Karya Bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa sasaran Kerja Bakti gotong-royong kali ini adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan dan sampah plastik yang mengotori jalan agar tampak bersih dan indah.

  1. “Kami mengajak masyarakat untuk bekerja secara gotong royong, bertujuan untuk memotivasi agar lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, serta membangun semangat kebersamaan dan kekompakan antara aparat kewilayahan dengan warga diwilayah binaan”pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *