TUMBUHKAN DISIPLIN PRAJURIT, DANRAMIL AGATS BERIKAN JAMDAN KEPADA PARA BABINSA

Untuk menumbuhkan semangat dan disiplin prajurit, Komandan Koramil 1707-08/Agats Kapten Inf Rony Kusmaryanto R. memberikan jam komandan kepada para Babinsa jajaran Koramil 1707-08/Agats Kodim 1707/Merauke bertempat di Aula Makoramil 1707-08/Agats, Distrik Agats, Kabupaten Asmat-Papua. Senin (19/4/21).

Danramil 1707-08/Agats Kapten Inf Rony Kusmaryanto R. mengatakan bahwa kegiatan jam komandan tersebut secara rutin dilaksanakan guna menumbuhkan semangat dan disiplin prajurit khususnya para Babinsa jajaran Koramil 1707-08/Agats.

“Selain untuk menumbuhkan semangat dan disiplin prajurit, kegiatan jam komandan seperti ini juga merupakan salah satu cara berkomunikasi langsung kepada seluruh anggota guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas dan hal-hal apa saja yang menjadi hambatan dilapangan”. ucap Kapten Rony.

“Dengan demikian, dilaksanakannya jam komandan secara berkesinambungan seperti ini diharapkan pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan dalam pembinaan teritorial akan semakin berhasil”. jelasnya.

Danramil 1707-08/Agats menambahkan, pada kesempatan jam komandan tersebut juga dibacakan Surat Telegram dari Komandao Atas yang berisikan tentang pencegahan pelanggaran miras dan menghindari terjadinya kasus penipuan dengan modus investasi bodong atau investasi ilegal yang dapat menimbulkan kerugian diri sendiri dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *