DANDIM 1710/MIMIKA SALURKAN LANGSUNG BINGKISAN PANGLIMA TNI KEPADA PRAJURIT DAN PNS KODIM

Timika ~ Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya) salurkan bingkisan dari Panglima TNI kepada segenap prajurit dan Pns Kodim 1710/Mimika usai Apel pagi di lapangan Mokodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Kamis (29/04/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika menyampaikan kepada seluruh anggota agar jangan dilihat dari besar atau kecilnya bingkisan, apalagi dihitung dalam bentuk materi. Karena apa yang telah diberikan pimpinan ini merupakan tanda kasih dan rasa kekeluargaan, kepedulian, keikhlasan untuk meningkatkan ikatan batin keluarga besar Tentara Nasional Indonesia.

“Walaupun jumlahnya tidak banyak, semoga saja dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya menjelang lebaran dan mudah – mudahan kita bisa sama-sama merasakan indahnya berbagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan,” kata Dandim.

Dandim juga menambahkan bahwa pemberian bingkisan THR ini merupakan salah satu kegiatan rutin pimpinan setiap menjelang peringatan hari raya Idul Fitri sebagai bentuk kesejahteraan moril bagi para anggota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *