DANREM 174 MERAUKE ” KEHADIRAN TIM WASRIK ITJENAD DAPAT MEMBERIKAN MASUKAN PENTING GUNA TERTIB ADMINISTRASI”

Penrem 174 – Tim Post Audit Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 174 Merauke dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Program Kerja dan Anggaran Korem 174/ATW Merauke beserta Satuan di jajarannya TA. 2020, Senin (31/5/2021).

Kedatangan Tim Post Audit Itjenad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Sudi Prihatin (Irter Itum Itjenad) beserta 4 orang Pamen disambut langsung oleh Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Kasrem dan Para Kasi Korem serta Dansat dan Kabalak Disjan jajaran Korem 174 di ruang transit Makorem selanjutnya dilakukan pemeriksaan administrasi kepada staf dan satuan Balakdisjan jajaran Korem 174 Merauke di ruang data Makorem.
Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko dalam sambutannya kepada rombongan tim Wasrik Post Audit Itjenad menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan wasrik ini karena hal ini dapat memberikan masukan berharga dan sangat penting terkait tertib administrasi. Bahwa Satker Korem 174/ATW Merauke pernah mendapatkan penghargaan IKPA( Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) terbaik untuk pagu anggaran di atas Rp 75 Milyar TA. 2020 dari 93 mitra kerja tingkat Kanwil Provinsi Papua . Tuturnya. Kemudian sesuai hasil penilaian IKPA dari KPPN Merauke Satker Korem 174/ATW mendapatkan penilaian terbaik di Wilayah Merauke TW 1 TA 2021.
Selanjutnya ditahun ini Satker Korem 174/ATW diusulkan mengikuti penilaian tingkat Angkatan Darat menuju WBK/WBBM TA 2021. Ungkapnya Sementara itu Ketua Tim Wasrik Brigjen TNI Sudi Prihatin (Irter Itum Itjenad) Ketua Tim Wasrik Post Audit Itjenad berharap agar dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan ini tidak ada temuan terkait administrasi ,apalagi Korem sudah mendapatkan penghargaan peringkat terbaik tentang IKPA . Pungkasnya .Selanjutnya akan dilaksanakan pemeriksaan sesuai dengan bidang masing-masing oleh tim Itjenad dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *