JAGA HUBUNGAN KEKERABATAN SELAMA INI, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA BINAAN

Timika ~ Hubungan kebersamaan dan kekeluargaan antara Babinsa dan masyarakat perlu dibina secara bereksinambungan untuk menjaga sinergitas yang terbangun selama ini. Mempedomani hal tersebut, Danpos Kwamki Narama Koramil 1710-02/Timika, Pelda Agus Salim memberikan bantuan kepada warga binaan yang sedang melaksanakan syukuran wisuda anaknya, Senin (14/06/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Olaroa, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika dan bantuan yang diberikan merupakan bantuan dari Dandim 1710/Mimika dan Danramil 1710-02/Timika. Bantuan tersebut diberikan untuk mendukung kelancaran kegiatan syukuran nantinya. Pelda Agus Salim mengantarkan bantuan tersebut menggunakan mobil Koramil dan diterima langsung oleh pihak keluarga.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan dan dirinya mengaku senang karena kegiatan syukuran bisa terlaksana dengan lancar nantinya. Pelda Agus Salim selaku Danpos pun mengingatkan kepada pihak keluarga agar nantinya pelaksanaan syukuran tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *