KEJAR TARGET SEMAKSIMAL MUNGKIN DALAM MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, KODIM 1710/MIMIKA TERUS LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI COVID 19 KAPADA MASYARAKAT MIMIKA

Timika ~ Program Serbuan Vaksinasi yang digelar Kodim 1710/Mimika di Rumkitban 17.08.10 Timika sudah memasuki hari ketiga, dimana sampai hari ini pukul 13.00 WIT tercatat 1523 orang masyarakat Kabupaten Mimika telah menjalani Vaksinasi, Kamis (1/07/2021).

Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya) mengatakan, program Serbuan Vaksinasi ditargetkan sampai hari sabtu mencapai 3000 orang, hal ini sebagai bentuk dukungan kami TNI dengan program pemerintah dalam rangka memerangi penyebaran covid 19 di Indonesia dan Kabupaten Mimika pada khususnya.

“Dengan sudah ada 1500 orang yang divaksin hari ini, maka kita akan terus melaksanakan program Serbuan Vaksinasi ini sampai mencapai target semaksimal mungkin ”kata Dandim.

Dandim juga memghimbau kepada masyarakat, meskipun sudah di vaksin namun harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, hal itu penting karena tujuan dilaksanakannya vaksinasi adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jadi protokol kesehatan penting sekali diterapkan. Justru kita harus waspada. Jangan karena sudah vaksin lalu lengah menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, mengurangi mobilitas terutama untuk hal-hal yang belum terlalu penting,” pungkas Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *