BERI UCAPAN HARI BHAYANGKARA KE-75, KODIM BOVEN DIGOEL SAMBANGI POLRES BOVEN DIGOEL

Boven Digoel – Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kodim 1711/BVD sambangi Polres Boven Digoel guna memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75 di Mapolres Boven Digoel, Kampung Sokanggo, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Kamis (1/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi para perwira Staf Kodim 1711/BVD dan personil Koramil Tanah Merah

Dalam kesempatan ini, Komandan Kodim 1711 Letkol Czi Daniel Panjaitan mewakili keluarga besar Kodim Boven Digoel mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-75, semoga dengan bertambahnya umur ini rekan-rekan Polri semakin Solid dan lebih profesional didalam menjalankan tugas pokok sehari-hari.

Kami juga berharap, sinergitas TNI-POLRI yang selama ini terjalin dengan baik tetap terjaga untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Boven Digoel yang maju dan berdaya saing. Ujar Dandim.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan Kodim 1711/Boven Digoel dan Dandim 1711/BVD yang telah berkunjung dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 ini.

Sinergitas dan keharmonisan TNI-Polri merupakan pondasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Boven Digoel, oleh karenanya patut kita jaga bersama-sama guna tercapainya tugas pokok di lapangan. Imbuh Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tumpeng, Karangan bunga dan kue ulang tahun oleh Dandim 1711/BVD kepada Kapolres Boven Digoel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *